top of page

First time umroh bareng Hisar Global Indonesia


Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada zat yang satu-satunya layak kita sembah tuhan seluruh alam, yakni Allah SWT. Yang mana telah memberikan kita kesehatan dan juga kesempatan sehingga kita bisa melaksanakan ibadah umroh di tanggal 06 sep 2023 yang tak pernah terlupakan.

Shalawat dan salam kita haturkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, yang telah membimbing kita semua dari alam kejahilan, menuju cahaya islam.

Melalui artikel ini saya penulis yang faqir, ingin membagikan pengalaman yang luar biasa bagaimana kita melaksanakan setiap prosesi ibadah umroh bersama hisar global indonesia. Alhamdulillah dengan berlandaskan slogan “pelayanan sempurna, ibadah sempurna” semua tim hisar melakukan dan mengerjakan tugasnya dengan sangat baik dan bahkan melebihi ekspektasi kita semua.

Semua pelayanan dan kerjasama pembimbing bagi kami sangat memuaskan. Semua program berjalan dengan lancar, baik dari travelling napak tilas ke tempat bersejarah maupun ketika melaksanakan ibadah umroh.

Ketika ditanya gambaran surga didunia itu seperti apa? Yaa pastinya jawabannya adalah umroh dengan hisar global indonesia. Karena tidak dapat dipungkiri kita mendapatkan banyak hal-hal baru, dari ilmu,adab~ dalam semua prosesi ibadahnya dan sejarah~ketika napak tilas disitus-situs bersejarah, semuanya tampak nyata dan seakan-akan kita dapat menyaksikan langsung kejadian sejarah yang terjadi pada zaman itu.


Hari pertama kita ditanah suci adalah di kota dimana sang baginda agung Nabiyullah Muhammad Musthofa SAW disemayamkan, yakni tanah suci Madinah al-Munawwarah. Disana, dimasjid Nabawi kita alhamdulillah dapat melaksanakan solat berjamaah dengan penuh ketenangan dan kedamaian.

Puncak ketenangan yang kita dapatkan adalah disaat Allah SWT nasibkan dan takdirkan kita semua bisa berlama-lama dan dapat mengikuti solat jumat berjamaah di tempat yang semua penduduk langit dan bumi idam-idamkan, tempat itu ialah “raudhah” atau Rasulullah SAW menamainya dengan nama “raudhatul jannah”.

Yang mana ditempat tersebut adalah salah satu tempat paling mustajab di tanah suci dan bahkan di tempat yang dinamakan “raudhah” lah rasulullah sering duduk-duduk untuk membacakan wahyu kepada para sahabatnya.

Dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman yang luar biasa yang tidak dapat kita sampaikan di artikel ini, tapi insyallah sekelumit pengalaman yang kita tulis ini bisa menjadi gambaran untuk seluruh masyarakat muslim agar bisa melepas kerinduannya untuk bisa berangkat kembali ke tanah suci Makkah al-Mukarramah dan Madinah al-Munawwarah.

Demikian penulis yang faqir ini membagikan pengalamannya yang mewakili seluruh jamaah keberangkatan 06 sep 2023. Insyaallah dengan berbagi pengalaman seperti ini dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat dan bahkan anak-anak muda agar memprioritaskan agenda travellingnya dengan mendahulukan ke tanah suci sebelum ke tempat lain dan pastinya bersama hisar global indonesia.

Semoga bermanfaat, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Untuk info lebih lanjut hubungi

Nama : Thaha Mishbahul Aziz

No Telepon : 088214404557

Ket: Hisar Global Office (Jawa Tengah)


48 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page