top of page

GAGAL MOVEON DARI HISAR GLOBAL INDONESIA






Alhamdulillah keberangkatan demi keberangkatan umroh sudah terlaksana pada musim ini setelah diselengarakannya ibadah haji lalu.


Dimulai dari keberangkatan group 31 Juli 2023 PT. Hisar Global Indonesia akan terus berusaha istiqamah untuk terus berkhidmah kepada ummat sesuai dengan semboyan “Pelayanan Sempurna Ibadah Sempurna”. Alhamdulillah ‘ala ni’matillah, saat ini keberangkatan group umroh 14 Agustus yang sedang menjalani ibadah di tanah suci Haramain. Semoga Allah SWT memberi kelancaran dan menerima segala amal dan ibadah yang sedang dilaksanakan dan mengabulkan segala hajat yang dipanjatkan. Aamiin.


Kenangan 9 hari bersama dengan jamaah 31 Juli menyisakan rindu yang tak bisa terobati kecuali Allah nasibkan untuk bisa kembali menjadi tamu-Nya. Kenangan demi kenangan terus menyisakan rasa haru yang tak terasa membuat air mata menetes dengan sendirinya.


“Rasa rindu berkecamuk di dada, sebagian hati tertinggal disana. Semoga Alloh memberi kesempatan untuk bersimpuh kembali di Masjid Nabawi ”. kata ibu Titin Nurhayati, salah seorang jama’ah Hisar Global pada 31 Juli 2023.


Dengan segala padatnya program serta kegiatan yang dilakukan sama sekali tak membuat para jamaah saat itu mengeluh, bahkan mereka sangat berterima kasih atas optimalnya bimbingan ibadah yang dilaksakan.


Bahkan tak sedikit dari jama’ah yang ingin kembali melaksanakan umroh dengan Hisar Global Indonesia karna gagal moveon dengan kegiatan, program dan segala pelayanan umroh yang diberikan dengan luar biasa dan ditemani oleh travel yang luar biasa juga. Bahkan, tak jarang pula dari para jama’ah untuk merekomendasikan travel Hisar Global sebagai teman perjalanan ibadah umroh bagi para teman, sahabat, tetangga dan khususnya bagi keluarga mereka.


Umroh? Ya… Hisar Global

Pelayanan Sempurna Ibadah Sempurna


Penulis : Mohammad Hisyam Zaini

No. Whatsapp : 0813-2581-5982

Judul : GAGAL MOVEON DARI HISAR GLOBAL INDONESIA


14 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page