top of page

APASIH TUJUAN UMRAH ???

Hai sahabat setia Hisar pasti kita tidak asing lagi dengan kata umrah. Mungkin dari sahabat hisar ada yang telah berkali kali umrah, ada yang pertama kali umrah, ada juga yang masih menunggu kesempatan….


Jadi umrah itu tidak hanya sekedar kita pergi ke Mekkkah dan Madinah kemudian pulang lagi ke tanah air ya…, Umrah dalam Bahasa berarti ziarah atau kunjungan. Dalam istilah berarti  menziarahi baitullah, mengelilinginya ( bertawaf ), lari lari kecil diantara shafa dan Marwah ( bersa’i ), dan mencukur atau menggunting rambut. Tak lupa kita juga berziarah ke raudhah yaitu makam manusia paling mulia di alam semesta Baginda kita nabi Muhammad SAW. Setelah kita memahami definisi umroh diatas maka kita tahu tujuan umroh adalah mendapatkan keridhaan Allah SWT dan Rasulullah SAW dengan sebab keridhaan  tersebut  maka pasti kita semua akan mendapatkan ampunan dan syafa’atnya nabi Muhammad SAW dan Allah SWT akan mengabulkan semua do’a kita. Apalagi jika kita bisa menunaikan ibadah umrah pada bulan mulia seperti bulan Ramadhan maka tidak terhitung keutamaan keutamaan yang lain sedang menunggu kita. Setelah mengetahui keutamaan keutamaan tersebut maka adakah dari kita yang tidak punya keinginan untuk pergi umrah ???

 

Sahabat setia Hisar ketika kita siap Zahir dan batin untuk pergi umroh maka janganlah kita menunggu nunggu, karena ketika kita merasa siap atau ada kemauan itu adalah isyarat bahwasannya kita telah diundang untuk menjadi tamunya Allah SWT dan Rasulullah SAW… bagi yang belum siap marilah kita berniat dan senantiasa berdo’a kepada Allah SWT agar kita semua dinasibkan menjadi tamuNya… Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin…

 

Konsultasi Umrah 100% Gratis

Hubungi WA : 0895410479883

Judul : APASIH TUJUAN UMRAH ???

38 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page