top of page

Umrah Berkah dari Al Quran


Al-qur’an merupakan kitab suci bagi umat islam, Alqur’an diturunkan sebagai pedoman hidup manusia. Alqur’an juga merupakan mukjizat terbesar Rasulullah SAW yang mana, sampai saat ini, seluruh penjuru dunia merasakan mukjizat tersebut., bahkan dalam sebuah hadist meriwayatkan "Barang siapa yang memegang teguh pada keduanya ( Alqur’an dan assunah ) maka ia tidak akan tersesat.


Tentunya banyak umat islam berbondong - bondong untuk menghafalkan kalamullah tersebut. Salah satunya adalah santri dari sebuah lembaga ternama sulaimaniyah. sebutlah abdul aziz., abdul aziz merupakan seorang santri dari pondok pesantren tahfidz.,disamping dia merupakan santri ia juga seorang siswa SMA di jakarta.


Abdul aziz sendiri sebetulnya tidak menyangka bahwa ia mampu menghafal kalamullah yang terdiri dari 6666 ayat, 114 surat, 30 juz. Di awal menghafal abdul aziz merasa bahwa Alqur’an setebal ini tidak akan mampu di hafal dalam waktu singkat


Namun pepatah mengatakan " usaha tidak akan menghianati hasil"


Dengan izin allah dalam waktu singkat selama kurang lebih 2 bulan abdul aziz mampu menghatamkan Alqur’an:

Sebenarnya saya awalnya takut untuk ngafal., baru liat tebelnya aja udah mikir gak bisa deh setebal ini, tapi alhamdulillah sekarang sudah dilalui dan bangga juga bisa jadi hafidz”

Ujar abdul aziz Ketika ditanya.


Kabar abdul aziz mampu menyelesaikan hafalan kurang lebih 2 bulan melesat cepat keberbagai daerah, bahkan hingga ke belahan eropa negara 1000 menara. Turki

Ibarat ketimpa rejeki nomplok, kala itu. seketika nama abdul aziz viral Jadi tranding topik dikalangan dunia pesantren. Satu persatu bantuan pun datang, Itu mungkin yang dinamakan keberkahan. Bahkan abdul aziz bisa berziarah kemakam baginda tercinta dan memenuhi seruan allah.


Hingga saat ini juga abdul aziz menjadi ustad yang berpotensi penuh memberikan semangat kepada para calon penghafal alquran

“Saya bersyukur tentunya dapat karunia terbesar mampu menjadi hafidz dalam waktu singkat dan juga dapat menemui rasulullah dimadinah., ini semua berkah dari alqur'an dan doa para asatidz”

Ujar abdul aziz.


Tidak ada yang tidak mungkin tentunya kajaiban hanyalah titipan sang pencipta dari yang maha kuasa


Mungkin dari sekian banyak orang abdul azizlah yang beruntung.Semoga bisa jadi inspirasi untuk generasi muda masa depan,Beruntung banget deh abdul aziz udah hafidz , jadi artis dikalangan dunia santri dan plus bisa umroh deh., topdeh berkah dari Alqur’an.

Semoga kita yang baca dapet berkah nya amin.


Info lebih lanjut hubungi

Penulis :Didan Mardiana He. S.kom

Koordinator Hisar Global DKI Jakarta

Judul : Umrah Berkah dari Al Quran


96 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page