top of page

Rekomendasi Alas Kaki Ketika Melaksanakan Ibadah Umroh




Umroh dan Haji merupakan ibadah yang sangat penting dan hanya dapat dilakukan di tanah suci yaitu Kota Makkah Al Mukarramah. Kendati demikian kita sebagai warga negara Indonesia yang mana negara ini memiliki iklim tropis sangat berbeda dengan iklim yang berada di negara Saudi arabia. Disana terdapat iklim gurun pada malam hari akan terasa dingin dan kalau siang hari akan terasa sangat panas, oleh karena itu kami merekomendasikan beberapa alas kaki yang boleh dan bisa di gunakan Ketika ibadah umroh disana kelak.


a.    Sandal Jepit

Sandal yang paling banyak dipakai oleh Masyarakat Indonesia karena memiliki durabilitas yang Tangguh dengan harga yang terjangkau. Pemakaian sandal jepit juga bisa dibilang cukup hemat karena tidak perlu menggocek banyak pengeluaran untuk perjalanan umroh sahabat Hisar global sekalian dan lebih praktis dari segi penyimpanan.




b.    Sandal Gunung

Sandal yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah sandal gunung yang mana bisa dipakai Ketika ingin menaiki gunung yang ada di kota Makkah Al Mukarromah maupun kota Madinah Al Munawwaroh. Dengan kontur tanah yang penuh dengan bebatuan menjadikan sandal gunung merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk dibawa Ketika ibadah umroh maupun haji sahabat Hisar Global.




c.    Sepatu Sport

Selain dari produk sandal yang terbuka kami pun merekomendasikan pemakaian Sepatu karena akan ada beberapa ziarah yang memakan perjalanan cukup jauh dan memakai bis, Dimana para jamaah akan dibawa ke masjid kiblatain, masjid kuba, arafah dan lain sebagainya oleh karena itu pemakaian Sepatu sport ini menjadi rujukan untuk kenyamanan selama perjalanan sahabat Hisar global dimanapun berada, terutama untuk yang memiliki kulit kaki sensitif sangan disarankan menggunakan Sepatu sport yang nyaman dipakai.




d.    Sepatu sloop

Bagi sahabat hisar yang ingin berangkat untuk beribadah umroh ke tanah suci menggunakan Sepatu sloop juga salah satu rekomendasi terbaik. Keberangkatan dari bandara Soekarno hatta menuju bandara Jeddah maupun bandara Madinah akan sangan memakan waktu yang Panjang oleh karena itu disarankan penggunaan Sepatu sloop yang bisa sewaktu waktu dilepas Ketika sedang berada di pesawat.




Terimakasih banyak atas waktu yang diluangkan semoga menjadi umroh yang mabruroh untuk semua sahabat hisar global Indonesia dimanapun berada.


Untuk info lebih lanjut hubungi:

Nama : Abi Hisyam

No Hp : 0813-2581-5982

Koordinator Hisar Global Jawa Tengah

Judul : Rekomendasi Alas Kaki Ketika Melaksanakan Ibadah Umroh

13 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page