top of page

Jemaah Umrah Asal Sudan Melahirkan di Masjidil Haram


Makkah- Seorang jemaah umrah asal Sudan melahirkan di Masjidil Haram. Proses persalinan dibantu oleh regu ambulans Bulan Sabit Merah Saudi( SCRA).


Direktur Bulan Sabit Merah cabang Makkah, Dokter Mustafa Baljoun berkata, ruang komando serta kendali di otoritasnya menerima laporan pada Senin jam 00. 05 waktu Arab Saudi kalau seseorang perempuan hadapi sakit perut di taman barat Masjidil Haram sebelah Hotel Al- Tauhid, lapor Saudi Gazette semacam dilansir, Senin( 30/ 10/ 2023).


Regu kedokteran setelah itu bertolak ke posisi. Setibanya di situ, mereka mengalami perempuan tersebut tengah hadapi kontraksi serta hendak melahirkan


Baljoun menyebut, perempuan itu pula sudah hadapi rusak ketuban serta kepala bayinya telah keluar. Regu ambulans lekas membantunya dengan protokol buat permasalahan tersebut.


Proses persalinan berjalan mudah. Si bunda serta bayinya yang baru lahir lekas dipindahkan ke Rumah Sakit Universal Ajyad serta keduanya ditentukan dalam kondisi sehat.


Dari permasalahan tersebut, Baljoun menekankan berartinya memohon layanan ambulans dikala kondisi darurat dengan menghubungi 997. Tidak hanya itu, kata ia, warga pula bisa memohon layanan darurat lewat aplikasi Asefni"أسعفني".


Warga pula dapat melaksanakan panggilan darurat di aplikasi Tawakkalna, yang mempunyai sebagian fitur semacam memastikan posisi penelepon dengan akurasi besar. Perihal ini hendak mempermudah regu ambulans hingga di posisi tujuan


Untuk info lebih lanjut mengenai umroh silahkan hubungi :


Editor : Abi Samsul Ma’arif

Whatsapp : 0811 1613 221

36 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page